Ngantuk Hingga Terjatuh Saat Isi Acara Sahur, Aksi Desta Bikin Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desta membuat netizen tertawa terbahak-bahak karena postingannya di Instagram. Dalam unggahan itu, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini jatuh tertelungkup lantaran tak kuat menahan kantuk saat mengisi acara Ini Sahur NET TV.

"Ngantuk broh," tulis Desta dalam keterangan unggahannya, Selasa (29/5).

Kejadian tersebut bermula saat bintang tamu Nabilah, mantan personel JKT 48, ditanya mengenai home schooling yang dijalaninya oleh Sule. Tak diduga, Desta yang duduk di kursi paling pinggir tiba-tiba jatuh hingga wajahnya terbentur lantai.

Jatuhnya Desta membuat Sule, Andre, para bintang tamu dan penonton di studio tertawa terbahak-bahak. Rupanya, Desta terjatuh lantaran mengantuk karena tidak diajak mengobrol di acara bincang-bincang tersebut.

Video Desta terjatuh itu telah ditonton lebih dari 480 ribu kali dan dikomentari lebih dari 8 ribu pengguna Instagram. Kebanyakan mengaku terpingkal melihat aksi suami Natasha Rizky ini.

"Udh liat berkali2 tetep ngakak wahaha.. Kasihan cari duit ampe gitu2 amet ya.. Haha," komentar netizen.

"Ga bsa berhenti ketawa sampe sakit perut aku hahahahhaaaa," sambung netizen lain.

"Sumpah kak say lg ngantuk bangut depan meja kerja saya pas sy lihat videonya jd gak ngantuk lagi malah kayak org kesurupan ketawa @desta80s," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait